Selamat datang sista - sista dan agan - agan, terimakasih telah berkenan untuk mampir. Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi (SMS) ke 0878 772 55 193 (24 Jam)   

Pemutih Wajah Ranum Jelita Rp.130.000

Rp. 130. 000,- Per Paket
Solusi terbaru perawatan wajah aman , ampuh, berstandar klinik dengan harga terjangkau...!

Merawat wajah sudah menjadi syarat mutlak bagi anda yang peduli kesehatan dan kecantikan kulit. Namun banyaknya pilihan membuat konsumen bingung memulai darimana dan akhirnya urung merawat wajah yang padahal sangat penting terutama bagi anda yang sering berhubungan dengan orang banyak. Kita semua setuju bahwa wajah cerah, putih bersih merona adalah dambaan setiap wanita, selain inner beauty, outer beauty juga membuat lawan bicara, teman atau pasangan kita nyaman berada di dekat kita. Anda sudah berada di tempat yang benar... Bismillah, dengan rendah hati kami mempersembahkan produk terbaru kami...
Paket Perawatan Wajah Ranum Jelita (RJ) adalah paket perawatan wajah terbaru yang sangat ringan, aman, ampuh untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori -pori, membasmi jerawat dan flek-flek hitam membandel.
Alhamdulillah, Ranum Jelita juga berstandar klinik kecantikan serta bebas merkuri, hydroquinon dan bahan-bahan kimia berbahaya lainnya, sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Adapun Ranum Jelita selalu mencantumkan tanggal kadaluarsa pada setiap produknya. Sehingga konsumen dapat mengetahui sampai kapan produk ini layak digunakan.

Paket Perawatan Wajah Ranum jelita terdiri dari :
1. RJ Liquid Facial Wash (Sabun Cair)
Merupakan sabun cair pembersih yang mengandung Carica Papaya Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning untuk membersihkan kulit, kotoran dan sisa make up, serta menjaga kelembaban kulit.
2. RJ Toner 
RJ Face Toner mengandung Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Extract sebagai moisturizer dan penyegar kulit wajah dari sisa pembersih maupun minyak, serta mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit wajah.
3. RJ Day Cream ( Krim Siang)
Membantu melindungi dan merawat kulit pada siang hari. Mengandung Arbutin,Titanium Dioxyde dan Octyl Methoxycinnamate yang berfungsi sebagai Pencerah dan Tabir surya yang membantu melindungi kulit dari efek buruk Sinar matahari.
4. RJ Night Cream ( Krim Malam)
Membantu Mencerahkan dan membuat Kulit wajah tampak lebih cerah, putih bersih dan kenyal. Mengandung Niacinnamide yang berfungsi sebagai lightening dan Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Extract sebagai moisturizer yang berfungsi melembabkan kulit wajah.
Petunjuk Pemakaian Siang :
1. Pertama-tama, tuangkan sedikit RJ Facial Wash ke telapak tangan, tambahkan air kemudian
    gosok sampai berbusa dan usapkan ke seluruh permukaan wajah dengan gerakan memutar,
    lalu bilas dengan air bersih, keringkan dengan handuk lembut.
2. Setelah itu usapkan RJ Day Cream secara merata ke seluruh wajah anda.
Petunjuk Pemakaian Malam : 
1. Pertama-tama, tuangkan sedikit RJ Facial Wash ke telapak tangan, tambahkan air kemudian
    gosok sampai berbusa dan usapkan ke seluruh permukaan wajah dengan gerakan memutar,
    lalu bilas dengan air bersih, keringkan dengan handuk lembut.
2. Tahap kedua, tuangkan RJ Face Toner pada kapas secukupnya, usapkan pada seluruh wajah
     dengan merata dengan membentuk gerakan memutar.
3. Setelah itu usapkan RJ Night Cream secara merata ke seluruh wajah anda.


.